The Black Symphony -Screenplay Ver-

/A-Kuma\

未命名_meitu_3_副本_meitu_1

.

The Black Symphony

.

.

@Amtrs7227

.

.

.

FADE IN:

AYUZAWA MIKI (MIKI), SAWADA KOSAME (SAM)

.

.
The silent night I dreamed about you
I describe a joy with you
But I always ask
Is there I in your dreams or was it someone else?

.

.

INT. RUANG TAMU APARTEMEN – NIGHT

Malam selalu sama bagiku. Selalu dingin, sepi, dan sunyi. Dan setiap malam sunyi ini pula aku selalu memimpikan dirimu. Kau selalu saja hadir di setiap mimpiku. Tanpa rasa lelah kau selalu hadir di mimpiku. Tapi aku selalu bertanya. Adakah aku di mimpimu?

MIKI
“Sam, aku selalu bingung. Kenapa kau selalu hadir di setiap mimpiku? Tapi aku selalu bertanya. Adakah aku di mimpimu?”

.

.
I engraved your name in my heart
Love missed the clash
But I always ask
Is there I in your heart?

.

.

FADE TO BLACK.

EXT. TAMAN DEPAN APARTEMEN…

Lihat pos aslinya 2.395 kata lagi

Tinggalkan Balasan

