Dianblingdingdong's Blog

20130212_jonghyun_ticket

Jonghyun SHINee menjadi bingung saat check ini di bandara sendiri.

Para member SHINee mampu pergi berlibur melalui “SHINee’s Wonderful Day” sebuah dokumenter khusus. Semua member melanjutkan perjalanan sendiri tanpa didampingi manajer mereka. Karena itu, hal ini adalah pertama kalinya Jonghyun melakukan check-in di bandara sendiri, ia meraba-raba proses ini.

Selama wawancara, ia menjelaskan, “Hyung manajer selalu bersama kita, sehingga satu-satunya hal yang aku khawatirkan adalah tentang packing. Aku tidak memiliki pengalaman seperti ini sebelumnya, jadi aku khawatir tentang proses memesan tiket”.

Namun, Onew benar-benar berbeda. Meskipun Onew memiliki gambaran sepanjang waktu, leader grup menunjukkan bahwa ia sebenarnya adalah orang yang bertanggung jawab. Ketika ia ditanya, “Apakah kau pernah membeli tiket sebelumnya?”, Onew menjawab dengan yakin, “Ya dan aku memiliki semua tiket elektronik. Aku sedikit gugup datang ke sini sendiri, tetapi pemeriksaan bukanlah masalah besar”, dan berhasil melewati proses yang cukup mudah.

Cr : allkpop

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

