♕ DBSKCassIndo ♕

 photo 487844_535058356517650_1829930770_n_zps4a0cddf8.jpg

Tentang Dr. Jin

Meskipun banyak kesulitan dan beban, Kim Jaejoong mengatasi semua dengan kemampuan dan usaha yang keras. Setelah drama ini berakhir, ia memperoleh sebutan-sebutan terhormat seperti ‘Sisi baru Kim Jaejoong’, ‘Aktor yang sangat baik dalam menggambarkan figur Kim KyungTak’.

“Ketika semuanya dimulai, aku juga memiliki ketakutan yang sama. Setelah drama berakhir, aku tahu bahwa karakter KyungTak telah memberiku banyak hal. Kadang-kadang, aku menonton ulang episode terakhir Dr. Jin dan masih tersentuh oleh KyungTak yang air matanya menetes deras di adegan itu. Dia mencoba melakukan yang terbaik untuk melindungi orang di sekitarnya. Aku rasa kami memiliki titik kesamaan disana. Itulah mengapa aku benar-benar menyukainya.”

Lihat pos aslinya 708 kata lagi

Tinggalkan Balasan

