‘SOULMATE MEAN KyuMin version’

.

.

.

.

‘SOULMATE MEAN KyuMin version’

Disclaimer : Mereka milik tuhan, orang tua, saudara, milik diri sendiri, SMEnt

Bitter Trap : MIYAWAKI Yukino

Rated : T

Genre : Romance/Drama/Angst

Pairing : Cho Kyuhyun & Lee Sungmin!GS

Other Cast : Leeteuk –GS-

                          Lee Hyukjae –GS-

                              Kim Ryeowook –GS-

                Choi Siwon

                   Lee Donghae

                            Yang lain menyusul

WARNIG : GS, Gaje, ABAL, LAKNAT, dsb

Note : Leeteuk, Sungmin, Eunhyuk, Kyuhyun seumuran (16). Donghae, Siwon (17)

.

.

.

-Sungmin POV-

Jika menjadi serius soal cinta berarti kekalahan. Jadi lebih baik kalau sejak awal menghindari hal itu, bila kalian tidak ingin menderita karena cinta sepertiku. Aku adalah siswi SM Internasional High School. Aku adalah gadis biasa yang berambut Hitam panjang dan bermata hitam foxy . Kata teman temanku aku adalah gadis beruntung karena bisa mendapatkan hati pangeran disekolahku tetapi itu semua salah besar. Ya, tiga bulan lalu aku berada didalam cerita cinta yang paling membahagiakan sedunia.

Tapi tetap saja yang namanya cerita itu hanya sebuah benda buatan manusia. Pacarku Kyuhyun… tiba tiba saja menghilang dari hadapanku. Dia tidak ada di sekolah maupun dirumahnya. Dia pergi tanpa alasan atau apapun. Ia hanya meninggalkan foto kami berdua saat berciuman, difoto tersebut terdapat tulisan “SELAMAT TINGGAL” aku tidak tahu apa maksud tulisan tersebut tetapi esoknya aku dapat kabar bahwa Kyuhyun pergi jauh hanya untuk menghindariku.

-Normal POV-

.

.

.

.

“Minnie-ah”  panggil anak perempuan berambut Brunette panjang dengan tubuh mungilnya a.k.a Kim Ryeowook. Ia berlari dengan dua orang dibelakangnya, yang satu berambut kuning pucat pendek yang diikat bagian poninya –sehingga berbentuk seperti air pancur- Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk, dan yang satu lagi perempuan manis berambut coklat terang panjang -Leeteuk. Karena dipanggil reflek ia menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang memanggilnya, dan yang ia temukan adalah ketiga temannya sedang berlari menuju dirinya.

“yo Minne!”  kata Eunhyuk sambil menunjukkan gummy smile-nya.

Annyeong Minne-ah” kata Leeteuk dengan angel smile-nya yang selalu ia tunjukkan kepada setiap orang yang ia temui.

Unnie… kenapa unnie ada disini?” tanya sahabat Sungmin sejak kecil dengan mata bulat besar yang membuatnya terlihat sangat innocent.

Annyeong hyukkie-ah, teukkie-ah, dan yeodongsaeng Unnie yang paling manis.” Katanya dengan senyuman manis-lembut- yang terus terpatri dibibir berbentuk M-nya itu, senyuman yang mampu membuat semua namja di sekolahnya terpesona.

“Minnie-ah kita pergi hangout, yuk” kata Leeteuk dengan ceria dan tidak lupa angel smile yang selalu terpatri dibibir manisnya.

Ne. Hari ini namjanamjanya keren banget lh-“ kata Eunhyuk dengan semangat berapi api, tetapi belum selesai karena sudah dipotong oleh Sungmin terlebih dahulu.

“STOP! Mian. Aku sudah mundur dari semua itu.” Kata Sungmin dengan wajah cerianya, walaupun Sungmin menunjukkan wajah ceria, ketiga sahabatnya itu tahu bahwa sekarang hati kecil Sungmin sedang menangis.

Unnie juga berhenti dari master percintaan, eoh?” tanya Ryeowook dengan wajah sedih karena melihat sahabat yang sudah dianggap Unnienya sendiri sedang bersedih.

Ne, tapi kalau Cuma diskusi aku bantu, kok. Kalau ada apa apa katakan saja. Aku pergi dulu ya. Annyeonghi Kyeseyo!” kata Sungmin sambil melambaikan tangannya.

“Minnie-ah…..” kata Leeteuk dengan suara yang sangat pelan dan hampir menyerupai bisikan.

“apa mungkin dia masih sedih karena Kyuhyun menghilang….” kata Eunhyuk yang akhirnya angkat bicara karena sedari tadi ia bungkam.

.

.

.

.

-Sungmin POV-

Aku benar benar rindu padamu Kyunnie-ah. Kenapa semuanya jadi begini? Kenapa semuanya berubah? Kenapa semuanya kejam? Kenapa kamu pergi tanpa membertahuku alasan kyu? Kenapa? Apa karena kamu benci padaku? Jijik padaku? Atau karena alasan lain? Aku tidak perduli! Aku sungguh tak perduli! Yang aku ingin tahu hanya apakah kamu benci padaku? Dan kamu tidak memberitahuku apa sebab dan kenapa kamu pergi.

Kalau aku sudah tahu maka aku akan menyerah. Aku tidak akan mencarimu lagi. Mengincarmu lagi. Bahkan aku tidak akan perduli bahwa kau sudah mati ataukah belum. Aku akan melupakan dirimu untuk selama lamanya. Tetapi apa daya semuanya berbeda, semua tidak sesuai dengan apa yang aku mau. Semua sudah ditentukan oleh tuhan bahwa aku tidak sanggup untuk melepaskanmu, bahkan untuk melupakanmu barang semenit pun aku tidak sanggup. Kenapa semuanya jadi begini? Kenapa tuhan tidak adil padaku? Kenapa hanya aku yang kau perlakukan begini tuhan?!!

“sudahlah, itu Cuma masa lalu! Sekarang dan masa lalu itu berbeda! Masa lalu harus segera dihapus dan dilupakan dari pikiran, dari pada percintaan lebih baik meningkatkan keterampilan dalam bidang musikku.” Kataku dalam hati.

“ehm…hng…boleh ganggu sebentar?” deheman plus tanya seseorang yang mungkin ditujukan kepadaku. Karena itu aku menoleh kebelakang untuk memastikan, dan ternyata benar.

-Normal POV-

.

.

.

.

“ehm…hng…boleh ganggu sebentar?” deheman plus tanya seseorang yang mungkin ditujukan kepada Sungmin. Maka dari itu Sungmin menoleh kebelakang untuk memastikan, dan ternyata benar.

eh? Ada apaan si pake nyariin orang segala? Oh iya kalau gak salah dia itu kan anak kelas XII-Dance kakak sepupunya Eunhyuk? Kalau tidak salah namanya itu Lee Donghae? ’ batin Sungmin bertanya tanya karena kenapa kakak kelas yang dikenal pendiam itu ada dihadapannya.

Ne? Ada apa Err…” kata Sungmin, tetapi belum selesai karena sudah dipotong duluan oleh Donghae.

“Donghae, Lee Donghae.” katanya sambil menunjukkan senyumannya yang mampu membuat para wanita kelepek kelepek –minus Sungmin.

udah TAHU! Gak usah kasih tahu lagi kali! ‘  batin Sungmin teriak – teriak gak jelas.

Ne, ada apa Donghae oppa?” tanya Naruto yg berniat langsung to the poin saja.

“Jadilah Pacarku, Saranghaeyo” kata Donghae seakan tahu apa yang dimaksud Sungmin itu adalah to the point saja. Dan kebetulan sekali bahwa Donghae adalah Namja yang tidak suka bertele tele.

Mianhaeyo.” Kata Sungmin dengan lemah seakan akan nanti suaranya menghilang tetapi walaupun begitu lemahnya suara Sungmin, Donghae masih sanggup mendengarnya.

“apakah ada orang… yang kau sukai?” tanya Donghae dengan menunjukkan wajah sedihnya.

“… tidak Ada!” kata Sungmin dengan tegas.

“kalau gitu, mulai dari teman juga boleh kan? Kalau ada yang nggak kau sukai dariku, katakana saja.” Kata Donghae dengan wajah memohon.

Mimian aku, Sebenarnya ada… orang yang kusukai” kata Sungmin sambil menunduk agar air matanya yang berjatuhan tidak kelihatan, setelah itu ia berlari meninggalkan Sasori.

“yah~ ditolak deh” kata Donghae dengan lemas.

.

.

.

.

-Sungmin POV-

Aku juga ingin dia mengatakan kalau ada yang tidak dia sukai dariku. Aku tidak mau dia menghilang tanpa bicara apa apa. Kenapa aku tidak bisa melupakannya? Tidak ada orang yang seegois itu! kata kata “suka” dan tawanya yang malu malu. Juga ucapannya yang menyenangkan… semua Cuma bohongan. Padahal seharusnya aku melupakannya…

Tapi kenapa? Kenapa aku tidak bisa melupakannya? Kenapa tidak bisa? Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa aku malah semakin mencintainya? Apa salahku padanya Tuhan?! hingga ia menjadi sepert ini? Kenapa? Kenapa? KENAPA???? Tuhan kau sungguh kejam! Kau kejam karena membuatkan cobaan untukku yang sangat menyedihkan ini!

-Keesokan PAGInya-

Annyeong!” kataku dengan suara lantang.

Annyeong Minnie-ah… ehhh Rambutmu?!!” Sapa + tanya teman temanku karena heran melihat perubahan pada rambutku.

“Oh, ini… Kupikir aku bisa lebih segar begini.” Kataku sambil menunjukkan senyuman termanisku.

“Sungmin-ah” panggil seorang kakak kelas berambut hitam legam dan berkulit sedikit tan dengan wajah tegas. Dia adalah Choi Siwon.

eh? Siwon oppa?! ‘ batinku terheran heran karena Siwon oppa memanggilku.

-Normal POV-

.

.

.

.

eh? Rambut anak itu? ‘ batin seorang kakak kelas berambut hitam legam berkulit sedikit tan dengan wajah tegas. Dia adalah Choi Siwon.

“Sungmin-ah” panggil Siwon.

Karena dipanggil reflek Sungmin menoleh kearah orang yang memanggilnya, dan apa yang ia lihat adalah kakak dari kekasihnya –Cho Kyuhyun

“eh? Siwon oppa? Ada apa?” hanya kata kata itulah yg keluar dari mulut Sungmin karena ia heran kenapa kakak sang kekasih datang menghampirinya.

“aku ingin bicara denganmu” kata Siwon.

“eh?” kata Sungmin sambil memiringkan kepalanya pertanda bahwa ia bingung dengan apa yang dimaksud dengan perkataan kakak sang kekasih.

“kalau kau ingin tahu keberadaan Namdongsaengku, ikutlah denganku” kata Siwon sambil melihat Sungmin dari ekor matanya, sesuai dugaan Siwon. Kaget, ya kaget adalah ekspresi yang ditunjukkan Sungmin saat ia melihat kekasih adiknya tersebut dari ekor matanya.

Tanpa pikir panjang lagi Sungmin langsung mengikuti arah kemana Siwon pergi karena ia sangat ingin tahu dimanakah gerangan sang kekasih.

.

.

.

.

“TBC”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s